Myself

Okay first posting gue bakal menceritakan siapakah gue (re:profil) ini semua gue lakuin demi kelancaran nilai TIK gue..amin
Nama gue Jeannita Kirana. Gue gak ngerti apa yang menginspirasi bonyok gue sampe ngasih nama kayak gitu ke gue. Yang gue tau waktu pas gue lahir nyokap gue bingung mau ngasih nama apa terus saudara gue punya ide buat ngasih nama Jean katanya sih mirip2 gitu sama pejuang wanita dari Perancis dan emang betul ada nama orang kayak gitu di Perancis dan dia terkenal sampe-sampe dibikin filmnya tuh *bangga* Gue lahir tanggal 27 Mei 1995. Sekarang gue duduk di kelas 11 sosial 3. Waktu pertama masuk SMA gue gak kepikiran bakal gimana idup gue gimana pelajarannya gimana gurunya. Pas mas gue yang sekarang udah tinggal di Perancis lulusan 14 bilang katanya SMA 14 bagus. Gue pikir 14 tuh WAW banget. Yah ternyata.....Ternyata begini lah SMA. Susah-susah gampang. DI SMA SEMUA JADI SOAL!!
Entah lo beli permen 2 rasa coklat 3 rasa kopi ditanyain berapa banyak cara belinya? Entah lo mau pake baju berapa kali bisa dipasangin? ataupun angka 5 dikasih tanda seru nilainya=120
Hobi gue?banyak! karena gue gak terlalu konsisten soal hobi selama gue suka yah gue lakukan.Kayak pas SMP gue coba-coba ikut pramuka gue nyoba-nyoba baris-berbaris,nandu-nandu,sandi-sandi,merban-merban dsb.Gue juga pernah nyoba-nyoba maen yoyo. Yakali gitu ntar gue bisa jadi atlit yoyo Internasional.tapi mainan yoyo pun juga cuma sekedar nyoba jadi yah berdasarkan kemampuan seadanya. Di SMA gue ikut marching band. Sok jago kali ya gue. pertamanya gue bingung mau main alat apaan karena gue gak tau satupun nama dari alat2 musiknya.Kalo disuruh ngikutin tempo itupun cuma berdasar feeling.Yang penting maennya bener.Yah intinya apapun itu jalani dan nikmati saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar